Sidang Mario Dandy Hadirkan Pacar Shane Lukas: Marah Ditinggal Temani Fighting

TEMPO.CO, Jakarta – Sidang lanjutan perkara penganiayaan dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas hari ini, Kamis 3 Agustus 2023, menghadirkan antara lain Melianti Agustina. Saksi ini adalah kekasih Shane Lukas yang mengaku sudah menjalin hubungan selama dua tahun.

“Kenal dari Sekolah Dasar, pacaran sekitar dua tahun sampai saat ini,” kata Melia kepada majelis hakim yang memimpin persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Shane Lukas terseret dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David Ozora Latumahina di Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada 20 Februari 2023. Shane ada di lokasi namun tidak melerai atau menghentikan penganiayaan oleh sahabatnya itu.

Dalam kesaksiannya, Melia menceritakan kalau pada hari kejadian, Shane dan dirinya saling berkirim pesan. Melia mengungkapkan bertengkar dengan Shane karena hari itu seharusnya Shane datang ke rumahnya. “Tapi malah ke teman-nya, maka itu saya marah.”

Jaksa membacakan isi pesan Shane kepada Melia, antara lain yang dikirim pada pukul 17.39 WIB. “Mau nemenin Dendy fighting’ kirim foto dan lokasi’,” kata JPU membacakan isi pesan itu. Dendy adalah sapaan dari Mario Dandy.

Iklan

Melia mengaku tidak tahu apa maksud ‘fighting’ yang ditulis kekasihnya. Dia juga mengatakan tidak menanyakan lokasi yang dimaksud. “Saya gak tanya karena lagi marah,” ucapnya. Melia banyak menjawab ‘tidak tahu’, mengaku chat atau pesan Shane yang dimakdus jaksa sudah dihapus dari ponselnya.

Sempat membesuk Shane di rutan, Melia juga menceritakan kalau kasus hukum yang kini menjerat membuat kekasihnya itu tidak bisa melanjutkan cita-cita. “Shane bilang tidak bisa lanjutin cita-citanya masuk Akademi Militer,” katanya.

Pilihan Editor: Karenina Anderson Simpan Ganja Pakai Bungkus Rokok di Laci Meja



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *