Marion Jola Akui Bayaran Manggungnya Naik 50 Persen Setiap Tahun Baru: Keluarga Dukung dan Mengerti

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Musisi, band, dan penyanyi di Indonesia mendapatkan rezeki saat malam pergantian tahun.

Mereka mendapatkan bayaran atau memasang tarif tinggi untuk menghibur masyarakat.

Salah seorang musisi yang akan menhibur masyarakat di malam pergantian tahun adalah Marion Jola.

Ia mengakui selalu menerima tawaran pekerjaan setiap malam pergantian tahun dan merelakan waktunya tidak kumpul bersama keluarga.

“Jadi kalau natalan aku harus bersama keluarga dan tidak bekerja. Tapi, setiap tahun baru kerjaan selalu diambil,” kata Marion Jola ketika berbincang di kantor redaksi Wartakotalive.com, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023).

Wanita yang akrab disapa Lala itu tak menampik selalu mendapatkan bayaran yang besar ketika menerima job off air untuk mengisi acara di malam pergantian tahun.

Namun, wanita berusia 23 tahun tersebut tak mau membocorkan berapa tarif atau bayaran yang ia terima saat izi acara di malam tahun baru.

“Biasanya bayarannya berkali kali lipat. Bahkan, aku pernah bayaran kayak rekor lah. Bayaran paling tinggi dari artis yang satu manajemen atau sekantor sama aku,” tutur Marion Jola.

Baca juga: Ritual Marion Jola di Hari Natal, Pulang ke Kupang, Kunjungi Rumah Kerabat hingga Berburu Kue Kering

Selalu menerima tawaran manggung di malam pergantian tahun, tak membuat wanita bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi itu menerima komplain dari keluarga.

Sebab, ia sudah memberikan pengertian kepada orang tuanya.

“Kalau mamah larang aku kerja, aku akan bilang bayaran naik 50 persen. Tapi sejauh ini, keluarga dukung saja. Mereka sangat mengerti lah,” jelas Marion Jola.

Karena selalu bekerja, Marion Jola menyebut bahwa dirinya hampir tidak pernah merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga, semenjak dirinya memutuskan berkarier sebagai penyanyi.

“Waktu kecil sudah sering sama keluarga. Waktu pandemi juga sama keluarga karena nggak ada jadwal panggung. Karena kerja terus, jadi aku merasa malam pergantian tahun aku tidak ada yang spesial,” terangnya.

Baca juga: Cerita Marion Jola Selalu Pulang ke Kupang Saat Natal, Merayakan Bersama Orang Tua hingga Tukar Kado

Namun, Marion Jola punya impian konsep perayaan tahun baru, yang akan ia lakukan jika tidak ada tawaran pekerjaan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *