Liburan ke Labuan Bajo Kini Gak Perlu Ongkos Mahal

Jumat, 11 Agustus 2023 – 14:40 WIB

NUSA TENGGARA TIMUR – Labuan Bajo sudah lama menjadi tujuan favorit para wisatawan, baik lokal maupun internasional, karena pesona alamnya yang luar biasa. 

Baca Juga :

Mau Traveling di 3 Negara Asia Tenggara Ini, Booking Hotel 2 Malam Bayar Hanya 1 Malam

Enggak heran spot yang terletak di ujung barat Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur ini punya keindahan alam yang memukau, perairan laut yang kaya akan keanekaragaman hayati bawah laut, dan pulau-pulau eksotis dengan pantai-pantai pasir putih yang indah. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Di sini, kamu bisa menikmati keindahan Taman Nasional Komodo dengan berbagai spesies fauna unik di dalamnya. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menyelam atau snorkeling di Kepulauan Komodo, dan kamu bisa menyaksikan keindahan bawah laut yang tak tertandingi. 

Baca Juga :

Gak Cuma Bisa Jalan-jalan, Ini Manfaat Jadi Seorang Traveler

Masih belum puas? Pemandangan sunset di bukit Amelia dan Gili Lawa juga memberikan momen tak terlupakan yang dapat diabadikan dalam kenangan indah. 

Baca Juga :

Genjot Transformasi Digital, ASDP Terapkan E-ticketing di Pelabuhan Labuan Bajo

Tapi masalahnya, satu hal yang sangat esensial yang menentukan jadi atau tidaknya kita pergi traveling adalah budget. Apalagi sekelas Labuan Bajo, yang tentu saja butuh anggaran yang tak sedikit, termasuk untuk biaya tiket pesawat. Lalu, adakah solusinya?

Nah, sekarang kamu bisa terbang ke Labuan Bajo dari Surabaya dengan harga terjangkau. Ada harga promo penerbangan AirAsia dengan rute Surabaya – Labuan Bajo (SUB-LBJ) dengan harga Rp1,5 juta dan Labuan Bajo – Surabaya (LBJ-SUB) dengan harga Rp1,4 juta. 

Halaman Selanjutnya

Namun, harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya terkait penerbangan yang lain. Ada pun frekuensi penerbangannya yaitu 4 kali dalam seminggu.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *