Hotel Ini Bikin Bangga Indonesia

Kamis, 27 Juli 2023 – 01:13 WIB

SURABAYA – Parameter sebuah hotel dinilai memiliki kualitas terbaik, harus didukung dari berbagai aspek. Tidak hanya memberikan kenyamanan, fasilitas lengkap dan juga bangunan hotel yang estetik, tapi juga harus didukung dengan pelayanan yang mumpuni. 

Baca Juga :

Serunya Gelar Gathering dengan Tema Nuansa Betawi

Tidak mudah untuk mendapatkan prediksi sebagai hotel terbaik. Namun, Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, mampu mendapatkannya. Penasaran? Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya. 

Ya, hotel tersebut baru saja diakui oleh Marriott International dan diberikan 4 trofi bergengsi untuk Marriott Select Brands Awards Global. Hotel asal Surabaya, Indonesia ini telah resmi masuk dalam daftar Diamond Circle Awards. Ini merupakan penghargaan paling bergengsi dari Marriott International, dan dianugerahi sebagai Diamond Hotel of The Year 2022, Diamond Elite Appreciation, dan juga Team Member of The Year.

Baca Juga :

Berlibur di Bali? Tempat Ini Hadirkan Kenyamanan, Ketenangan Sekaligus Kelezatan

“Saat sebuah hotel Four Points masuk di dalam list Diamond Circle Awards, otomatis akan berada di 1 persen teratas di antara seluruh hotel Four Points di seluruh dunia. Posisi ini sangat prestisius, dan kami merasa sangat terhormat dipilih oleh tim global brand,” ujar Achmad Syaifudin, Hotel Manager Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, dalam keterangannya, dikutip Kamis 27 Juli 2023. 

Baca Juga :

Panji Gumilang Kasih Bocoran, Segini Biaya Menginap di Wisma Al Zaytun

Lebih lanjut Achmad menjelaskan, hotel-hotel yang masuk dalam daftar ini harus mencapai prestasi luar biasa dan hasil tahunan yang sangat tinggi dalam beberapa aspek. 

“Saya pribadi percaya bahwa kesuksesan diukur dengan proses, bukan hanya hasil akhir saja. Bersama dengan tim, kami tidak hanya mempertahankan layanan, keterlibatan, aktivasi, dan inovasi, tetapi juga tumbuh lebih baik, dari tahun ke tahun,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya

Sejak tahun pertama di kuartal kedua tahun 2021, Four Points Pakuwon Indah sudah menempati posisi 5 besar di Asia Pasifik di luar China. Sejak saat itu, mereka telah menempatkan fokus pada bagaimana setidaknya mempertahankan posisi tersebut. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *