Andi Widjajanto Imbau Relawan Fokus Beri Ganjar Dukungan, Tak Terkecoh dengan ‘Anak Pejabat’

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Andi Widjajanto Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Andi Widjajanto, mengajak semua relawan untuk berfokus pada program-program yang dibawakan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar-Mahfud. 

Dia juga mengomentari calon presiden lain yang diyakini sebagai keturunan pejabat, tanpa menyebutkan nama calon tersebut, dan mengatakan kepada para relawan yang mendukung Ganjar-Mahfud untuk tidak mempertimbangkan sosok tersebut.

“Kita sudah memikirkan bahwa program kita lebih baik dari mereka, tapi enggak perlu dipikirkan, fokus saja memenangkan Ganjar-Mahfud ya,” kata Andi ketika berbicara di hadapan 500 pengurus relawan Ganjar-Mahfud dalam acara pertemuan di Senayan, Jakarta, pada malam Kamis (26/10/2023).

Dikutip dari Kompas.com, Andi juga mencela kandidat dari tim sebelah yang memiliki hubungan keluarga dengan seorang pejabat negara.

Dia mengajak seluruh relawan untuk tidak memikirkan atau mempermasalahkan kandidat tersebut.

“Kalau bisa lupa, lupakan bahwa di sana misalnya ada anak pejabat, lupakan,” tambah dia.

Andi juga membicarakan pentingnya prinsip dan etika dalam kehidupan keluarga.

Baginya, penting bahwa konflik atau perbedaan pendapat dalam keluarga harus diselesaikan melalui pendekatan yang bersifat kekeluargaan. 

Namun, ia berpendapat bahwa beberapa orang mungkin menginterpretasikan prinsip kekeluargaan dengan cara yang berbeda.

Andi tidak merinci siapa yang dimaksud dalam pembicaraannya.

“Dulunya kalau kita bilang, kita mau selesaikan secara kekeluargaan, itu silaturahmi, ramah tamah, nyaman mencari solusi. Sekarang ya agak lain tuh, ya tentang itu tapi kita lupakan saja hal-hal seperti itu, kita lupakan hal-hal seperti itu. Fokus saja untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud,” ujar dia. 

Andi berpendapat bahwa jika langkah-langkah tersebut diambil, kemungkinan besar Ganjar-Mahfud yang mendapat dukungan akan menjadi presiden dan wakil presiden dalam pemilihan 2024.

“Melakukan kampanye positif fokus hanya untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Enggak perlu khawatir cara mengalahkan yang lain, tidak perlu khawatir apa yang dilakukan oleh pihak sana dan pihak situ. Karena kita yakin dengan kekuatan kita sendiri, dengan berdikari, dengan bergerak bersama Ganjar-Mahfud akan menjadi presiden dan wakil presiden kita,” tuturnya.

Untuk diketahui, proses pemilu 2024 telah melibatkan pendaftaran pasangan calon presiden dan wakil presiden.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *